Secara historis, wanita terdiri dari kurang dari 5 persen dari pemain di World Series of Poker

Secara historis, wanita terdiri dari kurang dari 5 persen dari pemain di World Series of Poker – Mari sambut para wanita di World Series of Poker.

Secara historis, wanita terdiri dari kurang dari 5 persen dari pemain di World Series of Poker, dan hanya satu wanita, Barbara Enright, yang pernah membuat tabel akhir dari Acara Utama, dan itu lebih dari dua puluh tahun yang lalu pada tahun 1995. Dia selesai di tempat ke-5.

Jadi, tidak mengherankan ketika seorang wanita membuat kemajuan besar dalam sebuah acara di WSOP, itu menjadi berita utama. Tahun ini tidak ada bedanya. Ketika dua wanita memegang chip memimpin pada Hari 4, itu bersejarah. Mempertimbangkan hanya 268 wanita yang masuk ke Main Event tahun ini membuat prestasi semakin mengesankan kunjungi poker88.

Maria Ho duduk dengan lebih dari 2 juta chip pada hari Jumat sore dengan kurang dari 600 pemain tersisa sementara Melanie Weisner mengambil alih pimpinan chip untuk waktu yang singkat. Meskipun kedua wanita tersingkir pada hari Sabtu, wanita lain, Gaelle Baumann, memenangkan gelar wanita terakhir yang berdiri untuk kedua kalinya dalam empat tahun.

Tahun ini pro Prancis tertangkap di tempat 102 untuk $ 49.108. Pada 2012, ia selesai di posisi 10 di Main Event WSOP, hanya satu tempat lagi dari membuat Sembilan November. Baumann bergabung dengan kelompok elit pemain poker wanita, termasuk Marsha Wagoner yang merupakan wanita terakhir yang berdiri pada tahun 1993 dan 1997.

Maria Ho juga menjadi wanita terakhir yang berdiri dua kali, pada 2007 dan 2014, seperti halnya Annie Duke pada 2000 dan 2003.

Wanita telah membuat penampilan yang mengesankan di gelang pemenang WSOP tahun ini di dua acara terbuka. Safiya Umerova, pro poker dari Los Angeles, memenangkan Event 50, theTurnamen Bacca